Berjalan Lancar, Jemaah Bersyukur Bisa Safari Wukuf di Padang Arafah.
Sumber :
  • Kemenag

Berjalan Lancar, Jemaah Haji Bersyukur Bisa Safari Wukuf di Padang Arafah

Jumat, 8 Juli 2022 - 20:24 WIB

Makkah- Jemaah haji asal Indonesia bersyukur dapat melakukan safari wukuf  dengan lancar di Padang Arafah yang merupakan rangkaian puncak ibadah haji 1443 H di Makkah.

Salah satu jemaah haji, MD mengaku merasa senang dan plong usai ikut safari wukuf disaat dirinya sdang sakit. Dia merasa sakit yang dideranya merupakan bentuk kasih sayang Allah.

"Yang saya rasakan, ini adalah bentuk kasih sayang Allah terhadap saya melalui perantaraan tenaga kesehatan," ujarnya usai mengikuti safari wukuf di Arafah, Jumat (8/7/2022) dikutip dari laman Kemenag.

Jemaah haji asal Sulawesi selatan itu mengaku dia banyak memanjatkan doa selama melaksanakan wukuf terutama yang menyangkut urusan pribadi.

"Saya merasa mendapat kasih sayang sekaligus ujian atas doasa yang pernah saya buat dahulu,"imbuhnya.

Sementara itu jemaah lainnya, SHDR juga merasa gembira karena dapat meyelesaikan safari wukuf meski hanya dapat mengikuti rangkaian ibadah tersebut dari atas mobil.

"Alhamdulillah meski sakit saya bisa mengikuti safari wukuf, walaupun hanya di atas bus. Yang penting kami semangat, walaupun kami sakit," paparnya. (tyo/ree)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral