Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.
Sumber :
  • Humas Polri

Sudah Meninggal, Brigadir J Masih Dilaporkan Atas Pelecehan Istri Atasannya. Kombes Pol Budhi: Agak Sensitif Sampaikan Ini

Rabu, 13 Juli 2022 - 08:39 WIB

Putri Chandrawathi yang merupakan Istri dari Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri Irjen Pol Ferdy Sambo melayangkan sebuah laporan yang diterima oleh Penyidik Polres Jakarta Selatan. 

Laporan tersebut terkait dalam kasus dugaan pelecehan sekaligus baku tembak yang terjadi di dalam rumah dinas suaminya yang memakan korban jiwa seorang anggota kepolisian. 

Hal tersebut telah dibenarkan oleh Kepala Polres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi yang mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan langsung dari Ibu Kadiv Propam.

“Kami menerima LP atau laporan polisi dari Ibu Kadiv Propam dengan pasal tersangkaan 335 dan 289,” terang Kombes Pol Budhi Herdi. 

Baca Juga Dalam Suasana Berduka, Ayah Brigadir Yosua Menilai Adanya Kejanggalan dalam Kronologi yang Menewaskan Anaknya

Dalam Pasal 289 KUHP berbunyi, ‘Barang siapa dengan kekerasan atau ancaman kekerasan memaksa seseorang melakukan atau membiarkan dilakukan pada dirinya perbuatan cabul dihukum karena menyerang kehormatan kesusilaan dengan hukuman penjara selama-lamanya sembilan tahun,” tegasnya.

Budhi menjelaskan dalam kasus dugaan perselingkuhan tersebut nampaknya akan mengarah kepada kasus pelecehan. Hingga kini telah masuk materi penyidikan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral