Imbauan Dilarang Melintasi Setu Babakan Viral, DPRD DKI Jakarta Purwanto Angkat Bicara.
Sumber :
  • hajipurwanto.com

Imbauan Dilarang Melintasi Setu Babakan Viral, DPRD DKI Jakarta Purwanto Angkat Bicara

Rabu, 13 Juli 2022 - 13:26 WIB

Jakarta - Isu terkait surat edaran masyarakat yang diimbau untuk tidak melintasi Jalan Setu Babakan lantaran anak anggota DPRD DKI Jakarta Purwanto akan menggelar pernikahan ramai dibicarakan oleh publik di media sosial Twitter.

Anggota komisi A DPRD DKI Jakarta ini lantas buka suara, dengan lantang dia mengatakan tidak ada penutupan jalan.

"Saya tegaskan tidak ada penutupan jalan. Narasi yang disampaikan Camat kepada para Lurah dan RT bersifat imbauan. Pemberitahuan bahwa akan ada acara dan kemungkinan akan mengalami potensi hambatan di perjalanan," terang Purwanto saat dihubungi melalui telepon, Rabu (13/7/2022).

Kebijakan surat edaran itu hanya sebagai imbauan untuk menghindari terjadinya potensi hambatan atau kemacetan, sehingga warga bisa mengambil jalan alternatif lain. 

"Dalam pelaksanaan acara nanti, kami sudah berkoordinasi dengan Dishub, kita sepakat dan saya juga tidak mau ada penutupan jalan," katanya.

Politisi Gerindra ini menuturkan, nantinya saat prosesi acara digelar, pihaknya akan melakukan aksi simpatik dengan mengarahkan pengguna jalan yang melintas area Setu Babakan untuk berhati-hati dan bersabar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral