Brigadir J atau Brigpol Yoshua Hutabaran (kanan) dengan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo. Keluarga Brigadir J Pertanyakan Anaknya Tidak Ada Upacara Pelepasan Polri: Kami Terima Inilah Adanya.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Keluarga Brigadir J Pertanyakan Anaknya Tidak Ada Upacara Pelepasan Polri: Kami Terima Inilah Adanya

Rabu, 13 Juli 2022 - 13:49 WIB

Jakarta - Insiden baku tembak antar polisi di rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo, yang menewaskan Brigadir J, pihak keluarga Brigadir J pertanyakan anaknya tidak ada Upacara Pelepasan polri, Rabu (13/7/2022)

Insiden baku tembak dengan Bharada E yang menewaskan Brigadir J pada jumat (8/7/2022),  pihak keluarga Brigadir J pertanyakan anaknya tidak ada Upacara Pelepasan Polri.

Ditayangkan dalam siaran langsung akun facebook Rohani Simanjuntak, bibi dari Brigadir J atau Brigpol Nofriansyah Yoshua Hutabarat saat iring-iringan menuju hingga proses pemakaman.

Isak tangis dari Ibunda Brigadir J tak terbendung saat melihat anaknya akan masuk ke liang lahat, tak sanggup menahan kesedihannya atas latar belakang kematian anaknya, masih simpang siur.

Pihak keluarga ingin kebenaran segera terungkap atas kematian yang dirasa janggal bagi keluarga, agar segera menemukan titik terang.

Brigadir J atau Yoshua meninggal dalam aksi baku tembak dengan Bharada E di rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo yang berlokasi di daerah Duren Tiga, Jakarta Selatan pada jumat (8/7/2022).

Disebutkan mendiang Brigadir J masuk ke kamar pribadi dari Ibu Putri Candrawathi (istri Ferdy Sambo) dan mencoba melakukan pelecehan. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral