Brigadir J atau Brigpol Yoshua Hutabaran (kanan) dengan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo. Keluarga Brigadir J Pertanyakan Anaknya Tidak Ada Upacara Pelepasan Polri: Kami Terima Inilah Adanya.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Paman Brigadir J Meninggal Dunia Setelah Syok dengan Kepergian Keponakannya, Sempat Batuk-Batuk Lalu Sesak Napas Saat di Rumah Duka

Rabu, 13 Juli 2022 - 14:36 WIB

Jakarta – Kabar kepergian Brigadir J setelah tewas ditembak oleh rekan sejawatnya Bharada E pada Jumat (8/7/2022) membuat pihak keluarga sangat terpukul. Diketahui, Brigadir Yosua atau Brigadir J tewas setelah beradu tembak di rumah Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambon di Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Jairo Simanjuntak, Paman dari Brigadir J dikabarkan meninggal dunia saat hendak memberikan sambutan dalam prosesi melayat sang keponakan pada Selasa (12/7/2022) di rumah duka yang berlokasi di Sungai Bahar, Unit 1 Desa Suka Makmur, Kabupaten Muaro Jambi. 

Paman Brigadir J Meninggal Dunia Setelah Syok dengan Kepergian Keponakannya, Sempat Batuk-Batuk Lalu Sesak Napas Saat di Rumah Duka

Saat itu, Jairo Simanjuntak terlihat sangat terpukul. Saat hendak memberikan sambutan, Jairo sempat terduduk dan menangis dengan kepala menunduk. Ia sempat terbatuk-batuk dan diajak ke luar untuk diberikan minum.

Lalu, Jairo Simanjuntak mengalami sesak napas dan muntah. Ia pun sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sungai Bahar pada pukul 16.00 WIB, namun nyawanya tak tertolong. Pada pukul 17.00 WIB, paman Brigadir J dikabarkan meninggal dunia akibat terkena serangan jantung.

Diketahui, Jairo Simanjuntak sebelumnya pernah mengalami pengalaman pilu yang sama yakni kehilangan anak kandungnya sehingga ia turut merasakan duka yang begitu mendalam. Paman dari Brigadir J tersebut bahkan sempat memberi kata penghibur untuk keluarga Brigadir J sebelum akhirnya berpulang ke Sang Pencipta.

Sebelumnya disebutkan bahwa tragedi berdarah terjadi ketika Bharada E dan Brigadir J bersama-sama berada di rumah Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. Brigadir J ditugaskan sebagai sopir pribadi untuk Putri Chandrawathi, istri Kadiv Propam. Sedangkan, Bharada E bertugas sebagai ajudan atau asisten pribadi Irjen Ferdy Sambo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral