Kadiv Propam Ferdy Sambo dan istrinya Putri Ferdy Sambo..
Sumber :
  • Polri

Begini Kondisi Psikologis Istri Kadiv Propam Pasca Insiden Penembakan Brigadir J: Alami Trauma dan Menangis Terus-Menerus

Rabu, 13 Juli 2022 - 17:23 WIB

Jakarta – Putri Chandrawathi, istri Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo dikabarkan mengalami guncangan psikis sehingga harus menjalani trauma healing dibantu oleh psikolog setelah tragedi mencekam baku tembak antara Brigadir Yosua atau Brigadir J dengan Bharada E di rumah Kadiv Propam pada Jumat (8/7/2022).

Begini Kondisi Psikologis Istri Kadiv Propam Pasca Insiden: Alami Trauma dan Menangis Terus-Menerus

Sebelumnya, disebutkan bahwa Brigadir J yang bertugas sebagai sopir dari Putri Chandrawathi, istri Kadiv Propam tiba-tiba nyelonong ke dalam kamar wanita tersebut. Lalu, Brigadir J diduga melakukan pelecehan sambil menodongkan pistol. Putri Chandrawathi pun sontak berteriak.

Bharada E datang untuk menolong dan terjadilah baku tembak yang menewaskan Brigadir J. Seorang psikolog yang ditunjuk Polres Metro Jakarta Selatan bernama Novita Tandry mendampingi proses pemulihan trauma istri Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo yang menyaksikan secara langsung tragedi berdarah penembakan Brigadir J.

¨Beliau sangat syok, terguncang pastinya. Sedang dalam proses pendampingan,” ujar Novita pada Rabu (13/7/ 2022) dikutip dari VIVA.



Psikolog Novita Tandry juga turut mendampingi dan mengawasi kondisi anak-anak Kadiv Propam. Diketahui, Ferdy Sambo memiliki anak yang sudah dewasa dan balita. Saat diwawancarai, Novita tidak membeberkan dengan detail kondisi kejiwaan Putri Chandrawathi, istri Kadiv Propam. Namun, ia mengungkapkan bahwa Putri masih syok dan menangis terus-menerus.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral