Viral Video Coki Pardede Bicara Soal Sabu di Depan Polisi.
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Majelis Lucu Indonesia

Viral Video Coki Pardede Bicara Soal Sabu di Depan Polisi

Jumat, 3 September 2021 - 17:23 WIB

Jakarta - Jagad media sosial dihebohkan dengan video kocak soal Coki Pardede ketika sedang mewawancarai polisi wanita yang bertugas di bagian pemberantasan narkoba BNN. Video ini viral lagi setelah penangkapan Coki oleh polisi karena kasus narkoba.

Diketahui, Coki Pardede ditangkap di Jalan Foresta Raya, Pagedangan, Tangerang, Banten pada Rabu, 1 September 2021 malam. Dalam rilis yang diterima tvOnenews.com (2/9), Coki Pardede mendapatkan narkotika jenis sabu dari seseorang di apartemen di Ciledug. Saat ini Coki masih menjalani pemeriksaan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Tangerang.

Sementara itu, ramai beredar video lawas Coki Pardede bersama dengan partnernya yakni Tretan Muslim mewawancarai polwan dari BNN. Video tersebut diunggah di kanal YouTube Majelis Lucu dengan judul “Bekingan Polisi VS Doa, Lebih Ampuh Mana?! | Debat Kusir” pada tanggal 15 Mei 2021 silam.

Saat itu Coki menanyakan peristiwa yang berkesan selama bertugas di BNN. Polisi wanita berhijab tersebut menjawab jika dia menemukan kasus sabu yang diselundupkan di celana dalam. 

"Hal yang paling menarik yang saya inget sampai sekarang ya menemukan sabu itu di dalam underwear perempuan. Sabu itu kan panas ya kalau tempel di kulit gitu ya," kata Polwan berhijab hitam itu saat diwawancarai.

Dengan cepat, Coki Pardede meresponnya dan langsung menjawab: Betul (sabu panas kalau tempel di kulit). Seketika polisi wanita itu kaget dan langsung menyerang balik jawaban Coki tersebut. "Kok tahu?" ucap dia.

Coki juga merespons jika dia tahu kalau sabu itu panas dari beberapa film yang dia tonton. "Kan saya nonton film," cetus Coki.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral