Garis polisi masih terpasang di pagar utama kediaman Irjen Pol Fredy Sambo kawasan Komplek Polri Duren Tiga, Pancoran, Kamis (14/7/2022)..
Sumber :
  • tvonenews.com/Rizki Amana

Ini Posisi CCTV di Kediaman Irjen Pol Ferdy Sambo yang Jadi TKP Polisi Tembak Polisi

Kamis, 14 Juli 2022 - 15:01 WIB

Jakarta - Tim Inafis Polri tak lagi ada di lokasi kediaman Irjen Pol Fredy Sambo kawasan Komplek Polri Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan (Jaksel) pasca menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Namun demikian, TKP masih dijaga oleh petugas kepolisian tak bersegaram.

Berdasarkan pantauan tim tvonenews di lokasi, Kamis (14/7/2022), terlihat ada dua CCTV yang berada di area halaman rumah Ferdy Sambo.

Satu kamera CCTV yang terpasang tepat di area dalam pagar mengarah ke jalan utama permukiman. 

Selain kamera itu, adapula satu kamera CCTV yang terpasang di area dalam pagar rumah tersebut yang mengarah ke halaman kediaman Irjen Pol Fredy Sambo. 

Garis polisi masih terpasang melintang pada bagian dalam pagar utama rumah berwarna krim yang memiliki tinggi sekira 2 meter dan lebar 3 meter. 

Sementara itu, terpantau dari jalanan, di lantai 2 rumah itu terlihat lampu terus menyala dan tidak terlihat adanya tanda-tanda aktivitas penghuni.

Diketahui kediaman tersebut merupakan lokasi peristiwa adu tembak antar dua anggota Polri yakni Brigadir J dan Bharada E. Akibatnya insiden itu Brigadir J tewas seketika dihujani peluru dari senjata api (senpi) milik Bharada E. (raa/ito) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
Viral