Dokumentasi - Rumah Pribadi Bupati Probolinggo.
Sumber :
  • Tim tvOne

KPK Geledah Rumah Pribadi Bupati Probolinggo

Jumat, 3 September 2021 - 20:46 WIB

Probolinggo, Jawa Timur – Komisi Pemberantasan Korupsi terus mendalami kasus suap beli jabatan di Kabupaten Probolinggo Jawa Timur, Tim KPK pun hari ini menggeledah rumah pribadi Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari dan suaminya Hasan Aminuddin.

Dari pantauan tvOnenews.com, dalam penggeledahan ini penyidik KPK membawa sejumlah barang bukti dan dokumen. Penggeledahan ini juga disaksikan oleh dua ajudan Bupati Puput Tantriana Sari dan satu ajudan suaminya Hasan. Hasan Aminudin yang sebelumnya juga menjabat Bupati Probolinggo, dan kini menjadi anggota DPR dari Fraksi Nasdem.

Setelah melakukan penggeledahan dan penyitaan barang bukti yang terdiri dari enam koper serta satu dus dokumen, tim penyidik KPK langsung meninggalkan rumah pribadi bupati, tanpa memberikan keterangan sedikitpun kepada wartawan.

Sebelumnya Tim KPK juga melakukan penggeledahan di rumah dinas bupati probolinggo dari kemarin malam hingga dini hari tadi. Penggeledahan penyidik KPK dilakukan di tiga tempat berbeda.

Barang-barang yang disita dan diamankan dari tiga lokasi penggeledahan di Kabupaten Probolinggo, kemudian dibawa ke Markas Polda Jawa Timur, lalu kemudian dibawa ke Gedung Merah Putih KPK Jakarta, sebagai barang bukti kasus suap jual beli jabatan yang melibatkan Bupati Probolinggo dan Suaminya. (Muhammad Syahwan/lhi/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral