Peserta W20 Asal Rusia Kagumi Keindahan Indonesia.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Daud

Peserta W20 Asal Rusia Kagumi Keindahan Indonesia, Danau Toba Lebih Indah dari Danau di Eropa

Selasa, 19 Juli 2022 - 16:56 WIB

Simalungun, Sumatera Utara -Tiba di Tano Habonaron do Bona, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, salah seorang peserta Women W20 asal Rusia Elena Miyakotcova mengakui keindahan Kawasan Danau Toba.

Hal tersebut disampaikan Delegasi Rusia Elena Miyakotcova ketika hendak mengikuti meeting di Niagara Hotel Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Selasa (19/07/2022).

Elena juga menyampaikan, beberapa negara lain juga memiliki danau seperti Italia dan lain lain. Namun Danau Toba lebih indah dari yang berada di negara yang ia pernah kunjungi di beberapa wilayah di Eropa, ujar Delegasi Rusia Elena Miyakotcova.

Elena Miyakotcova juga menyampaikan, usai kegiatan W20 ini, ia akan merencanakan kembali ke Danau Toba untuk berwisata sembari menikmati keindahan yang dimiliki Danau Toba. “Saya janji akan datang lagi ke Danau Toba karena Danau Toba ini sangat luar biasa," ujar Elena.

Berdasarkan Informasi yang diperoleh,  sejumlah peserta W20 sedang melakukan meeting, diantaranya Delegasi India, Australia, Indonesia, Uni Eropa, Rusia, Italia, Singapore, Jepang, Francis, Korea Selatan, Turkey, Afrika Selatan, Argentina, Jerman, USA, Portugal dan lainnya.

Para peserta W20 akan membahas berbagai isu internasional antara lain perempuan marjinal, kesehatan, inklusi ekonomi, diskriminasi dan kesetaraan gender.

Sehari sebelumnya, sejumlah Delegasi peserta perhelatan Internasional Women-20 (W20) tiba di Niagara Hotel, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral