Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan Jelajahi Desa demi Vaksinasi..
Sumber :
  • Syaren

Bupati Taput Tinjau Vaksinasi Massal Di Desa Tertinggal

Minggu, 5 September 2021 - 07:13 WIB

Tapanuli Utara, Sumatra Utara - Untuk memastikan jalannya vaksinasi Covid-19 terhadap warga yang berada di Desa Tertinggal. Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan harus bermalam selama Tiga hari di Kecamatan Parmonangan, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatra Utara.

Dengan mengendarai motor trail, Bupati Nikson Nababan didampingi sejumlah pejabat, tiba di Desa Purba Dolok. Dirinya langsung meninjau Vaksinasi masal di desa itu.

Usai meninjau, Nikson Nababan kemudian bertatap muka dengan masyarakat Desa Purba, sekaligus menampung aspirasi mereka. 

"Dikepemimpinan saya, apapun akan saya kerjakan agar rakyat merdeka. Dari perbaikan jalan, jembatan, air bersih, kesehatan dan listrik. Saya akan berjuang untuk kemerdekaan rakyat Tapanuli Utara," kata Nikson dihadapan masyarakat. 

Nikson juga mengatakan, kedatangannya ke desa itu untuk memastikan masyarakat sudah divaksin. Dirinya juga berjanji akan membenahi sekolah yang ada di desa itu. Insfrastruktur juga akan dibangun menuju desa tersebut. 

"Secepatnya akan kita benahi, tahun depan sekolah-sekolah akan kita renovasi dan ganti semua kursi dan meja yang sudah tidak layak pakai. Bedah rumah untuk masyarakat. Pasar juga akan di benahi agar masyarakat bisa menikmati pasar tradisional dengan baik. Saat ini Infrastruktur yg menjadi prioritas untuk dikerjakan, tapi kepentingan pertanian, kesehatan dan pendidikan tetap saya perjuangkan juga," tambahnya. 

Rencananya pembangunan Puskesdes di Desa Purba, tinggal menunggu proses penyerahan lahan, dengan disusulnya tahap pembangunan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral