Kebocoran Pipa Gas di Tebet, Polisi Berlakukan Satu Jalur Arus Lalu Lintas Akibat Dentuman Keras.
Sumber :
  • Istimewa

Kebocoran Pipa Gas di Tebet, Polisi Berlakukan Satu Jalur Arus Lalu Lintas Akibat Dentuman Keras

Rabu, 20 Juli 2022 - 13:37 WIB

Jakarta Selatan - Sebuah pipa gas mengalami kebocoran di Jalan MT Haryono, Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel). Kebocoran pipa gas tersebut pun terekam oleh kamera warga dan diunggah oleh sejumlah akun instagram bergenre informasi bagi warganet. 

Kanit Lantas Polsek Tebet, AKP Estu mengkonfirmasi adanya kebocoran pipa gas tersebut. Menurutnya akibat kebocoran pipa gas tersebut, ruas Jalan MT Haryono terjadi kemacetan lalu lintas. 

"Itu adanya kebocoran pipa gas, sementara yang dari arah Cawang atas yang mengarah ke timur ditutup sementara dan dialihkan mengarah ke Tebet Eco Park, Pancoran dan Tebet Raya," kata Estu saat dikonfirmasi, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2022).

Estu menuturkan kebocoran pipa gas di kawasan Jalan MT Haryono terjadi sekira pukul 12.00 WIB.

Atas hal tersebut maka diberlakukan penutupan jalur sementara dikarenakan suara dentuman keras yang bersumber dari kebocoran pipa gas. 

"Dengan adanya kebocoran yang cukup kuat dan suara yang keras, saya kira ada penutupan jalan ke arah timur agar tidak menimbulkan untuk pengguna jalan umum," ungkapnya. 

Sementara itu, pihaknya memastikan bahwa penanganan kebocoran pipa gas itu telah berlangsung. Sehingga kini pihak kepolisian mulai kembali membuka ruas Jalan MT Haryono bagi kendaraan yang melintas. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral