Kasus penembakan Brigadir J.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews

Alasan Permohonan Perlindungan Bharada E dan Putri Candrawathi Dipertanyakan, Netizen: Perlindungan Dari Apa? Arwah Brigadir J?

Kamis, 21 Juli 2022 - 18:38 WIB

Jakarta – Pasca insiden baku tembak di rumah Irjen Ferdy Sambo yang menewaskan Brigadir Yosua atau Brigadir J pada Jumat (8/7/2022). Istri Ferdy Sambo bernama Putri Candrawathi dikabarkan mengajukan permohonan perlindungan kepada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). 

Alasan Permohonan Perlindungan Bharada E dan Putri Candrawathi Dipertanyakan, Netizen: Perlindungan Dari Apa? Arwah Brigadir J?

Tak hanya itu, ternyata Bharada E si penembak korban juga meminta perlindungan. Bharada E mengaku ketakutan karena menerima ancaman setelah insiden penembakan Brigadir J. Kabar ini pun menjadi sorotan publik, pada Selasa (19/7/2022) di media sosial Twitter sempat menjadi trending topik tagar seruan #TangkapFerdySambo.

Melalui akun Twitter @hipohan, salah seorang pegiat media sosial bernama Lukman Simandjuntak mengunggah sebuah cuitan yang menyindir Putri Candrawathi yang meminta perlindungan kepada LPSK dalam kasus tewasnya Brigadir J.

¨Istri Sambo minta perlindungan LPSK, padahal Brigadir J sudah tewas, apakah artinya pelaku sebenarnya masih berkeliaran, dan sang istri merasa ketakutan?¨ tulis Lukman Simandjuntak pada Minggu (17/7/2022).

Lalu, Lukman kembali mempertanyakan alasan apa dibalik permohonan perlindungan yang diajukan Putri Candrawathi istri Irjen Ferdy Sambo dan Bharada E.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral