Penyataan Habib Rizieq Shihab Soal Negara Darurat Kebohongan Menuai Pro Kontra, Begini Respon Kapitra Ampera..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com / viva

Pernyataan Habib Rizieq Shihab Soal Negara Darurat Kebohongan Tuai Pro Kontra, Begini Respons Kapitra Ampera

Kamis, 21 Juli 2022 - 22:20 WIB

Jakarta - Mantan pemimpin FPI (Front Pembela Islam) Habib Rizieq Shihab resmi bebas dari Rutan Bareskrim Polri, Namun Pernyataan-pernyataan Habib Rizieq Shihab soal negara darurat kebohongan tuai pro kontra, begini respon Kapitra Ampera yang menanggapi hal tersebut.

Usai dinyatakan bebas bebas bersyarat pada rabu 20 juli 2022, kini menjadi sorotan kembali atas pernyataan Habib Rizieq Shihab soal negara darurat kebohongan tuai pro kontra, begini respon Kapitra Ampera.

HRS akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah memenuhi syarat mendapatkan pembebasan bersyarat setelah menjalani 2/3 dari total masa hukumannya di Rutan Bareskrim Polri.

Disambut hangat di Petamburan, kini Habib Rizieq Shihab kembali menggaungkan revolusi akhlak. Bahkan menyatakan jika Negara ini sedang mengalami darurat kebohongan.


"Ayo sama-sama kita gaungkan kembali dan terus-menerus yaitu revolusi akhlak. bagaimana kita punya negeri saat ini saudara di mana-mana terjadi kerusakan, di mana-mana ada kemungkaran saudara. bahkan kebohongan saat ini sudah membudaya negeri kita ini lagi darurat kebohongan,"ucapnya

"Apakah itu darurat kebohongan? Apakah itu darurat korupsi? Apakah itu darurat kezaliman? Apakah itu darurat utang? Apakah itu darurat ekonomi? dan lain sebagainya  Maka kuncinya. Yuk sama-sama kita obati semua itu dengan revolusi akhlak."lanjut ucapan HRS setelah bebas.

Kapitra Ampera hadir sebagai narasumber di program Dua Sisi tvOne, dimana Politisi PDIP ini menyampakan respon dari penyataan-penyataan keras dari eks pemimpin FPI tersebut kurang memberi dampak bagus bagi masyarakat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral