Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi dan Habib Rizieq Shihab.
Sumber :
  • Kolase tvOneNews.com

Eko Kuntadhi Setuju dengan Revolusi Akhlak yang Digaungkan Habib Rizieq Shihab jika Dilakukan Semua Pihak

Kamis, 21 Juli 2022 - 23:59 WIB

Jakarta - Habib Rizieq Shihab (HRS) resmi bebas bersyarat dari Rutan Bareskrim Mabes Polri pada Rabu (20/7/22), baru-baru ini peryataan Habib Rizieq Shihab dalam dakwahnya yang menyatakan jika negara ini tengah mengalami darurat kebohongan mendapat perhatian publik.

Dalam dakwah yang disampaikan Habib rizieq Shihab pada konferensi pers yang dilakukan oleh Habib Rizieq Shihab setelah bebas dari Rutan Bareskrim Mabes Polri bersama dengan pengurus DPP FPI dan tim advokasinya. 

Dalam kesempatan tersebut Habib Rizieq Shihab mengeluarkan pernyataan tentang revolusi Akhlak hingga mengatakan jika negara ini tengah mengalami darurat kebohongan.

"Ayo sama-sama kita gaungkan kembali dan terus menurus yaitu revolusi akhlak, revolusi akhlak dengan cara yang berakhlak,bagaimana kita punya negeri saat ini terjadi kerusakan, dimanan mana terjadi kemungkaran saudara," ungkap HRS.

Habib Rizieq mengatakan jika negara ini sedang berada dalam kondisi sarurat ekonomi tak hanya itu ia juga mengatakan tentang kondisi darurat lainnya dan kembali menggaungkan revolusi akhlak 

"Apakah itu darurat kebohongan? Apakah itu darurat korupsi? Apakah itu darurat kezaliman? Apakah itu darurat utang? Apakah itu darurat ekonomi? dan lain sebagainya  Maka kuncinya. Yuk sama-sama kita obati semua itu dengan revolusi akhlak," sambungnya.

Pegiat media sosial Eko Kuntadhi saat menjadi narasumber dalam program dua sisi tvOne mengatakan jika dirinya setuju dengan pernyataan Habib Rizieq tentang revolusi akhlak.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral