Pengacara Habib Rizieq Shihab Soal Pernyataan Negara Darurat Kebohongan: Hanya Dakwah Tak Menyasar Siapapun.
Sumber :
  • viva

Pengacara Habib Rizieq Shihab Soal Pernyataan Negara Darurat Kebohongan: Hanya Dakwah Tak Menyasar Siapapun

Jumat, 22 Juli 2022 - 14:36 WIB

Jakarta - Mantan Pemimpin FPI (Front Pembelas Islam) Habib Rizieq Shihab yang resmi bebas dari Rutan Bareskrim Polri yang ditahan sejak 12 desember 2020, usai tiba di kediamannya Petamburan, tokoh besar ormas islam tersebut mengeluarkan pernyataan keras dan menimbulkan kontroversial. ditanggapi langsung oleh pengacara Habib Rizieq Shihab soal pernyataan Negara Darurat Kebohongan.

Penyataan yang dikeluarkan Habib Rizieq Shihab jadi sorotan kembali usai bebas bersyarat pada 20 juli 2022, Pengacara Habib Rizieq Shihab soal pernyataan Negara Darurat Kebohongan menyebutkan itu hanya bagian dakwah.

HRS akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah ditahan sejak 12 desember 2020, mendapatkan pembebasan bersyarat setelah menjalani 2/3 dari total masa hukumannya.

Ditahan atas kasus menimbulkan kerumunan di petamburan dan dijerat kasus menyebarkan berita bohong soal tes Covid-19 di RS Ummi Bogor, Jawa Barat.

Setelah bebas, langsung disambut hangat oleh pihak keluarga dan simpatisan di kediamannya Petamburan, Namun langsung menggaungkan revolusi akhlak. Bahkan menyatakan jika negara ini sedang mengalami darurat kebohongan.

"Ayo sama-sama kita gaungkan kembali dan terus-menerus yaitu revolusi akhlak. bagaimana kita punya negeri saat ini saudara di mana-mana terjadi kerusakan, di mana-mana ada kemungkaran saudara. bahkan kebohongan saat ini sudah membudaya negeri kita ini lagi darurat kebohongan,"ucapnya

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
26:59
25:31
09:47
07:30
12:26
01:22
Viral