Kasus penembakan Brigadir J.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews

Temuan Baru Kasus Brigadir J: Polri Bongkar Rekaman CCTV di Magelang dan Rest Area, Begini Isinya…

Selasa, 26 Juli 2022 - 12:46 WIB

Jakarta – Polri masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus penembakan terhadap Brigadir J pada Jumat (8/7/2022) di rumah dinas Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo. Satu persatu bukti mulai ditemukan.

Temuan Baru Kasus Brigadir J: Rekaman CCTV di Magelang dan Rest Area, Begini Isinya…

Temuan terbaru kasus Brigadir J diungkapkan oleh Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo, ia menyampaikan pihaknya telah menemukan bukti penting lainnya yakni CCTV yang merekam perjalanan Brigadir J dari Magelang menuju Jakarta.

“CCTV sepanjang jalan dari Magelang sampai dengan TKP sini (Duren Tiga), itu sudah ditemukan penyidik,” ujar Dedi Prasetyo pada Sabtu (23/7/2022).

Rekaman CCTV tersebut, termasuk CCTV di sekitar rumah dinas Irjen Ferdy Sambo di Kompleks Duren Tiga, Jakarta Selatan telah disita. Dilansir dari VIVA, salah satu CCTV di rest area saat perjalanan pulang dari Magelang menuju Jakarta, memperlihatkan rekaman Brigadir J dan rombongan Putri Candrawathi, istri Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo.

Brigadir J dan rombongan terlihat sempat berhenti sejenak. Terekam dalam cuplikan CCTV, saat itu Brigadir J mengenakan kaos berwarna putih. Kaos putih tersebut masih dipakai Brigadir J ketika sampai di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral