Bharada E (tengah) mendatangi Komnas HAM untuk diselidiki terkait tewasnya Brigadir J..
Sumber :
  • tim tvOne - Langgeng

Tak Pakai Baju Putih Seperti Ajudan Lain, Bharada E Akhirnya Datangi Komnas HAM Mengenakan Pakaian Serba Hitam 

Selasa, 26 Juli 2022 - 15:46 WIB

Jakarta – Sosok Bharada E yang terlibat dengan kasus baku tembak Brigadir J akhirnya datang ke Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) memenuhi panggilan untuk pemeriksaan pada Selasa (26/7/2022).

Tepat pukul 13.25 WIB, Bharada E dan seorang ajudan Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo lainnya datang dengan sebuah mobil Kijang Innova berwarna hitam. Mobil tersebut berhenti di depan gerbang Komnas HAM.

Tak Pakai Baju Putih Seperti Ajudan Lain, Bharada E Akhirnya Datangi Komnas HAM Mengenakan Pakaian Serba Hitam 

Seorang pria mengenakan pakaian serba hitam, masker hitam dan menggendong tas ransel turun dari mobil. Diketahui sosok tersebut adalah Bharada E. Dia segera bergegas ke dalam gedung Komnas HAM sambil dikawal oleh anggota Brimob.

Tak ada sepatah kata pun yang diucapkan oleh Bharada E demi menghindari pertanyaan-pertanyaan dari awak media terkait kasus penembakan Brigadir J yang melibatkan dirinya di rumah dinas Irjen Sambo pada Jumat (8/7/2022).

Komisioner Komnas HAM Choirul Anam menyampaikan bahwa ada 7 ajudan Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo yang dipanggil untuk pemeriksaan di Komnas HAM.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
01:19
00:55
25:37
01:06
01:48
Viral