Bharada E (tengah) mendatangi Komnas HAM untuk diselidiki terkait tewasnya Brigadir J..
Sumber :
  • tim tvOne - Langgeng

Berbeda Dengan Ajudan Lain, Bharada E Datangi Komnas HAM Pakai Baju Hingga Masker Serba Hitam, Buru-Buru Masuk Tanpa Sepatah Kata 

Selasa, 26 Juli 2022 - 16:05 WIB

Jakarta – Setelah sempat mangkir, akhirnya Bharada E memenuhi panggilan Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) pada Selasa (26/7/2022) untuk menjalani pemeriksaan terkait insiden baku tembak Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo yang melibatkan dirinya.

Berbeda Dengan Ajudan Lain, Bharada E Datangi Komnas HAM Pakai Baju Hingga Masker Serba Hitam, Buru-Buru Masuk Tanpa Sepatah Kata 

Tepat pukul 13.25 WIB, sebuah mobil Kijang Innova berwarna hitam berhenti di depan gerbang Komnas HAM. Tak lama turun seorang pria mengenakan celana hitam, kaos hitam, masker hitam dan menggendong tas ransel turun dari mobil. 

Diketahui sosok tersebut adalah Bharada E. Dia segera bergegas ke dalam gedung Komnas HAM sambil dikawal oleh anggota Brimob.

Tak ada sepatah kata pun yang keluar dari mulut Bharada E, sambil dikawal ketat oleh anggota Brimob, Bharada E buru-buru masuk ke dalam gedung Komnas HAM menghindari pertanyaan-pertanyaan dari awak media terkait kasus penembakan Brigadir J di rumah dinas Irjen Sambo pada Jumat (8/7/2022).

Komisioner Komnas HAM Choirul Anam membenarkan bahwa ada total 7 ajudan Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo yang dipanggil untuk menjalani pemeriksaan di Komnas HAM.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:40
09:45
02:10
01:38
07:50
02:40
Viral