Artis Baim Wong.
Sumber :
  • Instagram @baimwong

Baim Wong Resmi Tarik Permohonan Merek Citayam Fashion Week

Selasa, 26 Juli 2022 - 19:00 WIB

Jakarta - PT. Tiger Wong Entertainment milik Baim Wong secara resmi menarik pengajuan permohonan merek Citayam Fashion Week.

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) menyatakan telah menerima surat resmi penarikan kembali permohonan merek Citayam Fashion Week (CFW) dari PT. Tiger Wong Entertainment pada 26 Juli 2022. Sistem DJKI mencatat pengajuan penarikan merek dilakukan pada 14:04 WIB.

“PT. Tiger Wong Entertainment sudah resmi menarik merek Citayam Fashion Week dengan nomor permohonan JID2022052181 pada siang ini,” ujar Direktur Merek dan Indikasi Geografis, Kurniaman Telaumbanua, di Jakarta Selatan, Selasa, (26/7/2022).

Dalam surat yang diterima DJKI, tertulis alasan penarikan merek karena ingin mengembalikan kembali kepada yang berhak.

Sebelumnya, pemohon atas nama Indigo Aditya Nugroho juga telah menarik kembali permohonan merek yang sama dengan Baim Wong pada 25 Juli 2022 kemarin.

Dalam surat milik Indigo, menyatakan bahwa pihaknya berpendapat sejak awal tidak berniat menguasai merek Citayam Fashion Week. Ia mendaftarkan merek ini atas dasar kekhawatiran merek Citayam Fashion Week kehilangan identitas dan orisinalitas acara maupun konten-konten yang dibuat oleh para konten kreator lokal, yang sejak awal sudah melakukannya.

“Kami menyambut baik niat para pihak yang telah menarik kembali permohonan merek Citayam Fashion Week ini karena seperti yang kita tahu merek ini digunakan sebelumnya oleh komunitas untuk nama kegiatan kreatif secara komunal,” kata Kurniaman.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
09:40
09:15
03:22
02:05
01:20
Viral