Kasus penembakan Brigadir J.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews

Terbongkar 4 Temuan Baru Insiden Penembakan Brigadir J di Rumah Irjen Ferdy Sambo, Pelakunya Sebentar Lagi Terungkap?

Rabu, 27 Juli 2022 - 12:35 WIB

Jakarta – Penyidik mulai menemukan titik terang soal penembakan di rumah dinas Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo yang telah menewaskan Brigadir Yosua atau Brigadir J pada Jumat (8/7/2022).

Terbongkar 4 Temuan Baru Insiden Penembakan Brigadir J di Rumah Irjen Ferdy Sambo, Pelakunya Sebentar Lagi Terungkap?

  • Keberadaan Irjen Ferdy Sambo Saat Insiden Baku Tembak Terjadi, Tidak PCR di Luar Rumah Tapi Ada Di Sini..

Saat insiden baku tembak Bharada E dan Brigadir J di rumah dinas, publik mempertanyakan keberadaan Irjen Ferdy Sambo. Polisi menyebutkan bahwa Sambo sedang melakukan tes PCR di luar rumah setelah pulang dinas dari Magelang.

Penyidik telah memeriksa beberapa rekaman CCTV di sekitar rumah dinas Ferdy Sambo dan juga rumah utama. Dalam cuplikan rekaman CCTV, terlihat rombongan Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang baru pulang dari perjalanan dinas di Magelang tiba pada pukul 15.30.

Rombongan Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi pun langsung menuju ke rumah utama di Umah Saguling III. Berselang beberapa menit, Brigadir J dan ajudan lainnya terlihat masih berada di rumah utama.

Kemudian, Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dan ajudan lainnya termasuk Brigadir J dan Bharada E melakukan tes PCR di rumah utama tersebut dengan memanggil nakes. Sebelumnya, polisi sempat menyebutkan bahwa Irjen Ferdy Sambo melakukan tes PCR di luar rumah ketika terjadi insiden penembakan Brigadir J di rumah dinasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:29
04:25
01:50
23:20
10:14
01:42
Viral