Seksolog Zoya Amirin dan Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Seksolog Zoya Amirin Enggak Terima Putri Candrawathi Terus-terusan Dihujat karena Ngaku Dilecehkan Brigadir J: Semua Nyudutin Bu Putri

Kamis, 28 Juli 2022 - 15:03 WIB

Jakarta - Isu kematian Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J kali ini dibahas di Podcast Close The Door, acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier, Kamis (28/7/2022).

Dalam pembahasan kasus Brigadir J yang tengah ramai tersebut, Deddy Corbuzier turut mengundang psikolog Zoya Amirin sebagai bintang tamu.

Bukan tanpa alasan Zoya Amirin hadir dan berbicara seputar kasus kematian Brigadir J di hadapan Deddy Corbuzier.


Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. (ist)

Beberapa waktu lalu, Zoya Amirin disebut-sebut pernah membahas soal dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J terhadap istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Adapun Deddy Corbuzier merasa penasaran, dan bertanya kepada Zoya Amirin, terkait maksudnya membahas sisi dugaan pelecehan seksual pada kasus kematian Brigadir J itu.


Aktor dan presenter Deddy Corbuzier. (Capture YouTube/Deddy Corbuzier)

"Tiba-tiba lu ngomong tentang kasus ini, lu ngebongkar tentang kasus ini, tapi yang lu bongkar adalah kasus pelecehan seksual terhadap istri Jenderal itu (Irjen Ferdy Sambo). Ini dari mana lu bisa mengatakan ini pelecehan seksual?," tanya Deddy Corbuzier kepada Zoya Amirin, dilansir dari tayangan YouTube Podcast Close The Door, Rabu (27/7/2022).

Menurut Zoya Amirin, sebenarnya ia tak bisa dibilang membongkar kasus tersebut, namun ia justru lebih kepada memberikan sorotan kepada sisi dugaan pelecehan seksual pada kasus yang berujung kematian Brigadir J itu.


Sosok Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. (ist)

"Kalau dibilang gw mau ngebongkar kasusnya sih enggak ya, Lebih tepatnya gw memberikan sorotan terhadap dugaan pelecehan seksual ini. Gw juga berbicara bukan sebagai seksolog doang, tapi juga sebagai feminis, ya sebagai perempuan," kata Zoya Amirin.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
01:15
08:58
01:43
08:40
04:43
Viral