Kasus Penembakan Istri anggota TNI, Kopda Muslimin.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Buntu! Lelah dengan Istri dan Diabaikan Kekasih Gelap, Kopda Muslimin Pulang ke Rumah Orang Tuanya

Kamis, 28 Juli 2022 - 17:57 WIB

Kendal, Jawa TengahKopda Muslimin atau Kopda M, telah menjadi biang dari drama ‘Percobaan Pembunuhan Istri anggota TNI’ kini ditemukan tewas di rumah orang tuanya di Kendal, Jawa Tengah pada Kamis (28/7/2022).

Kopda M sempat dikabarkan menghilang sejak Rini Wulandari, korban penembakan yang merupakan istrinya sendiri menjalani operasi pengambilan proyektil. Rini telah ditembak di depan rumahnya Jalan Cemara III Banyumanik, Semarang pada Senin (18/7/2022) lalu.

Pagi ini orang tua Kopda Muslimin menemuinya setelah ia pulang ke rumah orang tuanya di Gang Adem Ayem, Kelurahan Trompo, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. 

Setibanya, Kopda M sempat meminta maaf kepada orang tuanya sebelum meregang nyawa. Menurut keterangan Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Kopda M pulang ke rumah orang tuanya pada pukul 05.30 WIB kemudian sempat meminta maaf. 

“Tadi pukul 05.30 WIB bahwa saudara M pulang ke rumah orang tuanya, pada saat pulang beliau sempat meminta maaf. Oleh orang tua dinasehati untuk menyerahkan diri,” ujar Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi pada Kamis (28/7/2022).

Baca Juga Dinasihati Orang Tua, Bukannya Nurut Kopda Muslimin Malah Mengakhiri Hidupnya

Setelah itu Kopda Muslimin sempat alami muntah-muntah dan meminta obat maag juga air manis untuk diminum. Kemudian ia menuju kamar dan berbaring di tempat tidur.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral