Logo Lembaga Pengegloloa Dana Pendidikan LPDP.
Sumber :
  • Twitter/@LPDP_RI

Begini Tanggapan Pihak LPDP Terkait Penerima Beasiswa yang Tidak Pulang ke Indonesia Setelah Lulus

Jumat, 29 Juli 2022 - 15:54 WIB

Jakarta - Baru-baru ini viral sebuah cuitan di media sosial twitter yang menununjukan tangkapan layar percakapan tentang penerima beasisiwa Lembaga pengelola Dana Pendidikan (LPDP) yang tidak ingin kembali ke Indoneisa.

Tangkapan layar percakapan tersebut di bagkan oleh akun twitter bernama @VeritasArdentur cuitannya tentang penerima beasisiwa LPDP yang tidak ingin kembali ke Indonesia setelah menyelesaikan pendidikannya ramai menjadi perbincangan.

Pada cuitannya @VeritasArdentur mengunggah sebuah percakapan tentang penerima beasiswa LPDP di United Kingdom (UK), yang tidak mau kembali ke Indonesia setelah menyelesaikan pendidikannya untuk menikmati fasilitas di negara tersebut.

Bahkan mereka rela bekerja kasar untuk menghindari pajak di UK hal itu dilakukan demi menikmati salah satu fasilitas yang di berikan negara tersebut yakni sekolah gratis hingga tingkat SMA.

Pada unggahan tersebut dikatakan jika alasan penerima beasiswa tersebut enggan utuk pulang ke Indonesia adalah demi menyekolahkan anak mereka di UK.

Tanggapan pihak LPDP

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral