Ilustrasi Shopee e-comerce.
Sumber :
  • Viva

Shopee Klarifikasi soal Gudang yang Terbakar

Selasa, 7 September 2021 - 07:34 WIB

Jakarta - Siaran pers, Head of Public Affairs Shopee Indonesia Radynal Nataprawira membenarkan, jika gudang yang terbakar di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu malam (5/9). merupakan Gudang milik Shopee. Gudang tersebut diketahui sebagai tempat transit dari penjual, sebelum dikirim ke alamat pembeli. 

Meski demikian, Radynal menjamin Shopee akan mengganti semua barang penjual yang terbakar di Gudang tersebut.

"Barang penjual yang terbakar telah diasuransikan dan Shopee akan mengganti kerugian bagi penjual yang terdampak," ujar Radynal dalam keterangan tertulis (6/9).

Sementara itu, dia menjelaskan tidak ada kendala pengiriman pesanan pembeli meski adanya tragedi kebakaran tersebut.

"Karena proses pengiriman telah diselesaikan sehari sebelum kejadian. Pengiriman dari gudang lainnya tetap berjalan normal," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, kebakaran terjadi di gudang milik Shopee Indonesia yang berada di Jalan Agung Karya, Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu Malam (5/9).

Kebakaran gudang dengan isinya mengakibatkan kerugian yang ditaksir mencapai Rp1 Miliiar. Kasi Operasional, Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu Abdul Wahid mengatakan peristiwa itu dilaporkan sekira pukul 22.56 WIB. Untuk memadamkan kebakaran tersebut, diterjunkan sebanyak 23 unit mobil pemadam kebakaran dengan kekuatan 115 personel. (Fhm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral