Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat Saat Memberikan Keterangan Pada Kegiatan Konferensi Pers Mengawal Kasus Kematian Brigadir J di Jaksel.
Sumber :
  • tim tvOnenews/Rizki Amana

Ayah Brigadir J Sebut Hasil Autopsi Ulang Akan Keluar dalam 6 Pekan ke Depan 

Jumat, 29 Juli 2022 - 21:34 WIB

Jakarta Selatan - Kematian Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J di rumah singgah mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo masih menyisakan misteri. 

Terakhir guna mengungkap peristiwa kematian tersebut, jasad Brigadir J kembali dilakukan autopsi oleh tim khusus (timsus) bentukan Kapolri, Jenderal Listyo Sigit atas permintaan pihak keluarga. 

Autopsi ulang jasad Brigadir J berlangsung di RSUD Sungai Bahar pada Rabu (27/7/2022) lalu. 

Ayah dari Brigadir J, Samuel Hutabarat mengatakan hasil autopsi jasad sang anak bakal diketahui selama beberapa pekan ke depan.

Hal itu disampaikan Samuel saat konferensi pers terkait pengawalan kasus kematian Brigadir J oleh Persatuan Marga Hutabarat di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

"Soal hasil autopsi kita tunggu bersama, kita tunggu bersama hasilnya nanti kita kawal bersama dan kita serahkan pada ahlinya. Hasilnya nanti 3, 4 sampai 6 minggu baru keluar hasilnya. Itulah nanti baru kita paparkan," kata Samuel kepada awak media di Jakarta Selatan, Jumat (29/7/2022).

Samuel menjelaskan pihaknya hanya menunggu hasil autopsi ulang yang telah dilakukan oleh timsus bentukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit. 

Menurutnya langkah tersebut merupakan sebuah pembuktian kejanggalan kematian Brigadir J yang diungkap pihak keluarga. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral