Ilustrasi Power Rape..
Sumber :
  • Pixabay/Alexas Photos

Mengenal Power Rape yang Disebut Seksolog Saat Menyorot Kasus Pelecehan Istri Jenderal

Sabtu, 30 Juli 2022 - 06:59 WIB

Jakarta  – Seksolog Zoya Amirin melihat dari sudut berbeda ketika melihat kasus yang melibatkan istri Irjen Ferdy Sambo. Ia melihat dari peristiwa itu, bukan tidak mungkin bahwa pelecehan seksual yang sebagaimana dilaporkan oleh istri Jenderal.

Namun pengacara Keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak meragukan keterangan polisi tentang dugaan pelecehan seksual istri Irjen Ferdy Sambo.

Kamaruddin juga mempertanyakan dalih polisi yang menyebutkan dugaan seksual menjadi pemicu terjadinya baku tembak di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

Kasus pelecehan seksual pada istri jenderal mencuat dan hal ini ternyata menjadi sorotan baru, salah satunya dam Podcast Deddy Corbuzier yang mengundang seksolog Zoya Amirin.

Di menit-menit awal video yang diunggah mengenai dugaan pelecehan seksual, Deddy Corbuzier menyampaikan pendapatnya kepada Zoya, kalau polisi ini merupakan bawahan dari suami yang diduga menjadi korban pelecehan seksual.

Deddy juga menambahkan kalimat, bahwa secara hirarki posisi pelaku dugaan pelecehan seksual ini kedudukan, jabatan lebih rendah daripada suaminya.

“Secara hirarki orang ada jabatan kedudukan, posisi, jabatan orang ini lebih rendah loh daripada, suami dari terduga korban ini. Bagaimana caranya, polisi ini melakukan pelecehan seksual terhadap istri atasannya? Tidak masuk akal, menurut saya ya,” tanya Deddy kepada Zoya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral