Brigadir J menangis saat video call dengan kekasihnya, Vera Simanjuntak.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Brigadir D, ‘Squad Lama’ Ajudan Irjen Ferdy Sambo Disebut Mengancam, Arman: Bagaimana Caranya? Paling Dekat Sama Brigadir J

Sabtu, 30 Juli 2022 - 18:49 WIB

Jakarta - Pengacara istri Irjen Ferdy Sambo, Arman Hanis menyebutkan bahwa Brigadir D menjadi teman curhat Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat

Sosok Brigadir D merupakan rekan seangkatannya atau satu leting dengan Brigadir J. Dirinya juga merupakan ajudan dari Irjen Ferdy Sambo lainnya. 

“Itu mungkin Brigadir D yang paling dekat sama dia (Brigadir J),” kata Arman yang dikutip dari VIVA, pada Rabu (30/7/2022).

Menurut Arman, sebagai seorang sahabat yang sering mendengarkan cerita atau curhatan Brigadir J, tidak mungkin ia berani mengancam akan membunuhnya.

“Bagaimana caranya Brigadir D yang mau ancam. Kan seangkatan atau apa, pokoknya yang paling dekat dengan dia (Brigadir J) kan Brigadir D,” ujarnya.

Arman juga menyebutkan sosok Brigadir J sangat dipercaya oleh keluarga Irjen Sambo dan diberi tanggungjawab untuk mengelola keuangan. Hal tersebut juga disampaikan dan diakui oleh keluarga Brigadir J.

“Pertanyaan saya, siapakah yang berani ancam Josua? Kan kata keluarganya sendiri, Josua diberikan tanggungjawab keuangan oleh Pak FS (Ferdy Sambo) kan. Pernah kan berita gitu? Teman-teman di situ Adc (ajudan) anggap dia (Brigadir J) kepala rumah tangga (karumga). Berarti kan, siapa yang berani mau ancam dia,” jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:32
03:00
00:58
01:51
01:11
08:31
Viral