Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.
Sumber :
  • instagram/@kapoldametrojaya

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran Bertemu dan Memaafkan Pelaku Pengedit Profil Dirinya di Situs Wikipedia

Sabtu, 30 Juli 2022 - 20:00 WIB

Jakarta - Irjen Fadil Imran yang kini menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya bertemu dengan pelaku yang memfitnah dirinya. Pelaku mengedit profil dari Irjen Fadil Imran di situs Wikipedia.

Pelaku menyebutkan jika dirinya menerima suap dari Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo terkaik dengan kasus penembakan yang menewaskan Brigadir Yosua atau Brigadir J.

Momen pertemuan tersebut diunggah oleh akun instagram dari Kapolda Metro Jaya, @kapoldametrojaya pada Sabtu (30/7/2022), menunjukan percakapan Irjen Fadil Imran dengan pelaku pengedit profil dirinya di Wikipedia.

Diketahui pelaku bernama Nyoman Edi berusia 33 tahun, mengedit profil milik Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dengan mengatakan dirinya menerima suap dari Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo terkaik dengan kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J.

Dalam pertemuan tersebut Irjen Fadil Imran menanyakan alasan di balik perbuatan Nyoman Edi, yang melakukan fitnah kepada dirinya.

Nyoman Edi pun mengatakan jika hal yang dilakukannya dikarenakan dirinya memiliki pengalaman burk atau kurang baik dengan pihak Kepolisian menjadi alasan dirinya melakukan hal tersebut.

"saya punya pengalaman buruk, kurang baik dengan anggota kepolisian," kata Nyoman Edi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral