Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dan Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia.
Sumber :
  • instagram/@kapoldametrojaya & Tiktok/fondatangguh

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran Maafkan Pelaku Pengedit Profilnya, Sahabat Polisi Indonesia Cabut Laporannya

Sabtu, 30 Juli 2022 - 21:17 WIB

Jakarta - Pihak Sahabat Polisi Indonesia memutuskan untuk mencabut laporannya terhadap Nyoman Edi yang menlakukan pengeditan profil di wikipedia dengan menuding Kapolda metro Jaya Irjen Fadil Imran menerima suap dari Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo.

Ketua umum Sahabat Polisi Indonesia, Fonda Tangguh mengatakan jika hal tersebut dilakukan setelah Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran Memaafkan pelaku Nyoman Edi.

"Saya pribadi dan organisasi mengapresisai langkah dari pak Kapolda yang sudah memaafkan yang bersangkutan. Maka dari itu saya mencabut laporan yang sudah saya buat, ini merupakan suatu restorative justice," kata Fonda.

Fonda juga mengatakan meski mencabut laporannya, ia mengingingatkan dan mewanti-wanti semua pihak, untuk tidak membuat opini jahat dan busuk atas Irjen Fadil Imran dan seluruh pimpinan Kepolisian Lainnya. 

"Meski mencabut laporan, tetapi saya ingatkan dan wanti wanti semua pihak. Jangan membuat opini yang busuk dan jahat atas Irjen Fadil Imran dan seluruh pimpinan Kepolisian yang lain," pungkasnya.

Diketahui pada Selasa (26/7/2022), Sahabat Polisi Indonesia melaporkan pengedit anonim di laman wikipedia yang menyebutkan Kapolda Metro Jaya menenrima suap dari Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo terkait kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J.

Kapolda Memaafkan Pelaku Pengedit Profil Dirinya

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:01
00:44
02:52
04:19
02:01
06:13
Viral