Tangkapan Layar - Kegiatan Fashion Week di sejumlah daerah di Indonesia.
Sumber :
  • Istimewa

Demam Citayam Fashion Week, Sejumlah Daerah Latah Mulai dari Bandung hingga Surabaya

Minggu, 31 Juli 2022 - 14:01 WIB

Jakarta - Tren Citayam Fashion Week (CFW) menjadi sebuah fenomena baru yang diminati banyak orang belakangan ini, mulai dari anak-anak, orang dewasa, hingga para pesohor baik artis atau tokoh. Kegiatan berjalan diatas zebra cross di area Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta, pun kini menyebar ke berbagai daerah di Indonesia.

Setidaknya ada delapan kota besar yang mengikuti tren Citayam Fashion Week, dengan masih mengusung konsep yang sama, yakni berjalan diatas penyebrangan pejalan kaki atau Zebra Cros, dengan busana modis dan fashionable.

Berikut kota-kota besar di Indonesia yang mengikuti tren Citayam Fashion Week.

1. Bandung "Braga Fashion Week"

Braga Fashion Week sendiri memanfaatkan Jalan Asia Afrika dan Braga Bandung, Jawa Barat. Tren ini mengusung konsep yang sama dengan CFW, namun terlihat lebih tertib dan tidak memicu kemacetan lalu lintas. Pasalnya, mereka berjalan di penyebrangan pejalan kaki saat lampu lalu lintas berwarna merah.

2. Madura "Madura Fashion Week"

Madura Fashion Week diselenggarakan di Jalan sekitar Kantor Pemerintahan Kabupaten Pamekasan. pada gelaran ini, konsep busana dikemas secara Islami, berpakaian rapi seperti seorang santri. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral