Kondisi terkini Sekjen PDIP Jelaskan Makna Longmarch ke KPU untuk Daftar Pemilu 2024 pada hari Senin 01 Agustus 2022 pukul 08:22 WIB..
Sumber :
  • tim tvOne - Julio Trisaputra

PDIP: Ajaran Soekarno dan Megawati Soekarnoputri Mengajarkan Pentingnya Imajinasi, Semangat, Tekad dan Tindakan

Senin, 1 Agustus 2022 - 09:16 WIB

Jakarta - PDIP menggelar longmarch pawai budaya untuk mendaftar Pemilu 2024 ke Gedung KPU. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menjelaskan makna dari longmarch atau jalan kaki itu.

Menurut dia, jalan kaki itu merupakan ajaran dari Soekarno dan Megawati Soekarnoputri tentang pentingnya imajinasi, semangat, tekad, dan tindakan. Oleh karenanya, PDIP memilih untuk jalan kaki untuk memenuhi keempat aspek tersebut. 

"Ada imajinasi untuk membangun Indonesia raya, membangun kemajuan Indonesia, ada suatu spirit dan tekad untuk memenangkan Pemilu tiga kali berturut-turut," kata Hasto di Gedung KPU, Senin (1/8/2022).

Selain itu, dalam proses tahapan Pemilu hingga puncaknya pada 14 Februari 2024, Hasto menyebut perlu jiwa dan raga yang sehat. 

"Karena itu selain kami memperkenalkan Indonesia cinta tanah air, kami juga berjalan menunjukkan ketekadan dan kesiapsiagaan, dan juga suatu semangat pantang menyerah jiwa dan raga yang sehat tersebut," tuturnya. 

"Itu yang kami lakukan dan ke depan isu green ekonomi jadi penting. Itu jadi bagian skala prioritas PDIP karena itu kami menanam pohon dengan menghadirkan suatu politik yang melestarikan seluruh alam raya," tutupnya.(saa/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
01:53
01:21
01:08
01:52
01:57
Viral