Brigadir J dan Bharada E.
Sumber :
  • Istimewa

Jalani Asesmen Psikologi, Bharada E Beberkan ke LPSK Adanya Ancaman Terhadap Dirinya

Rabu, 3 Agustus 2022 - 22:08 WIB

Jakarta - Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) mengungkapkan bahwa Bharada E dalam laporannya sempat menyampaikan suatu seperti ancaman yang terjadi terhadap dirinya. Hal tersebut telah disampaikan Bharada E saat menjalani asesmen psikologi di kantor LPSK, Jakarta Timur. 

Wakil Ketua LPSK, Edwin Partogi mengatakan pihaknya belum dapat menyampaikan secara rinci seperti apa ancaman yang dimaksud. 

“Ya memang Bharada E menyampaikan hal yang menurut dia memang akan mengancam dia. Tapi itu juga mohon maaf belum bisa kami sampaikan kepada publik,” terang Edwin kepada awak media di LPSK, Rabu (3/7/2022).

Baca Juga Kemana Putri Candrawathi? Ini 4 Fakta Terkini Kasus Pelecehan Seksual Istri Irjen Ferdy Sambo

Edwin menjelaskan bahwa pihaknya sangat menjaga privasi Bharada E selaku pemohon perlindungan. Dirinya tidak ingin publik mengetahui Bharada E telah mendatangi LPSK, karena akan membuatnya tidak nyaman.

“Termasuk juga mohon maaf kalau belum pernah bertemu Bharada E, walaupun kalian ada di sini tapi tidak pernah bertemu, karena kami menjaga privasi pemohon. Kalau pemohonnya misal terganggu atau tidak nyaman ya, kami harus menjaga privasi pemohon. Jangan sampai datang sekali terus kapok,” jelasnya.

Sebelumnya, LPSK telah menerima permohonan perlindungan dari Bharada E dan Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. Bharada E telah mengajukan permohonan sejak tanggal (13/7/2022) sementara Istri Irjen Ferdy Sambo mengajukan sehari kemudian pada tanggal (14/7/2022) lalu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral