Potret Brigadir J dan Mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.
Sumber :
  • dok istimewa

Semua Mata Tertuju ke Irjen Ferdy Sambo, Ini 3 Fakta Terbaru Soal Kasus Brigadir J Yang Bikin Sambo Diangkut ke Mako Brimob

Minggu, 7 Agustus 2022 - 03:19 WIB

Jakarta – Sebelumnya Bharada E resmi ditetapkan sebagai tersangka pada Kamis (8/7/2022) atas kasus baku tembak yang menewaskan Brigadir Yosua atau Brigadir J di rumah dinas Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, sekarang giliran Ferdy Sambo yang ketar-ketir ketika dituduh melakukan sesuatu hal yang membuatnya diangkut ke Mako Brimob.

Semua Mata Tertuju ke Irjen Ferdy Sambo, Ini 3 Fakta Terbaru Soal Kasus Penembakan Brigadir J Yang Bikin Sambo Diangkut ke Mako Brimob

  • Kronologi Lengkap Irjen Ferdy Sambo Dari Didatangi Polisi Hingga ke Mako Brimob

Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, mantan Kadiv Propam Polri didatangi polisi di kediamannya pada Sabtu (6/8/2022) siang. Kronologi pengamanan Ferdy Sambo melibatkan sejumlah anggota Brimob yang turut melakukan penjagaan di sekitar Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan.

Diketahui, setelah dari kediaman Irjen Ferdy Sambo di rumah utama yang berlokasi di Umah Saguling, Jakarta Selatan. Sambo langsung dibawa ke Mako Brimob yang berada di Depok, Jawa Barat.

Salah satu sumber di Mabes Polri menyampaikan bahwa Irjen Ferdy Sambo telah dibawa dari rumahnya oleh anggota Brimob yang berjaga sejak siang tadi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral