Setelah rayakan hari jadi pernikahan, Irjen Ferdy Sambo berangkat lebih dahulu dengan pesawat.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Setelah Rayakan Hari Jadi Pernikahan, Irjen Ferdy Sambo Tinggalkan Istrinya Bersama Ajudan dan Berangkat Dahulu ke Jakarta

Minggu, 7 Agustus 2022 - 08:28 WIB

Jakarta - Kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J masih dalam tahap penyelidikan. Peristiwa baku tembak yang dilakukan antara Brigadir J atau Nofryansah Yosua Hutabarat dengan Bharada E atau Richard Eliezer di rumah dinas Irjen Pol Ferdy Sambo masih belum terungkap, seakan-akan publik bertanya apa yang terjadi hingga Brigadir J tewas pada (8/7/2022).

Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) menyatakan telah mengantongi bukti perjalanan mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo. 

Irjen Ferdy Sambo Berangkat Lebih Dahulu dengan Pesawat

Perjalanan tersebut diketahui menggunakan pesawat terbang yang dilakukan sehari sebelum baku tembak pada (8/7/2022) lalu di rumah dinasnya di kompleks Polri, Duren III, Jakarta Selatan.

Irjen Pol Ferdy Sambo melakukan perjalan menggunakan pesawat yang berangkat dari bandara di Yogyakarta menuju Jakarta. Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik mengatakan, salah satu bukti Irjen Pol Ferdy Sambo melakukan perjalanan tersebut berupa tiket pesawat atas nama Sambo. 

“Akhirnya data terbaru yang akurat dengan sudah kami dapatkan, tiket dan macam-macam itu. Kami dapat dipastikan tanggal (7/7/2022), pesawat pagi jam 07.00 WIB,” ujar Taufan dalam FGD Jaringan Aktivis Batak Indonesia pada Jumat, (5/8/2022).

Baca Juga Miris! ‘Si Penembak Jitu’ Brigadir J Tewas Di Tangan Bharada E yang Masih Belajar Menembak, Samuel: Anak Saya Jauh Lebih Senior

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral