Kolase Foto Bharada E..
Sumber :
  • tim tvonenews

Pengakuan Mengejutkan Teman-Teman Bharada E di Kampung Halaman: Dia Sosok Pecinta Alam, Berprinsip, Berani Berkata Benar dan Punya Jiwa Sosial Tinggi

Minggu, 7 Agustus 2022 - 13:59 WIB

Jakarta – Ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penembakan Brigadir J, Bharada E atau Richard Eliezer disebut-sebut sebagai penembak nomor 1 di Resimen kelas 1 Pasukan Pelopor di jajaran Korps Brimob. Namun, terungkap fakta mencengangkan bahwa Bharada E yang terlibat kasus penembakan Brigadir J di rumah dinas mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, diketahui masih belajar menembak.

Pengakuan Mengejutkan Teman Bharada E Di Kampung Halaman: Dia Sosok Pecinta Alam, Berprinsip, Berani Berkata Benar dan Punya Jiwa Sosial Tinggi

Pemilik nama asli Richard Eliezer Pudihang Lumliu yang resmi menjadi tersangka atas kematian Brigadir J, diketahui merupakan pemuda asal Manado yang menggeluti kegiatan pemanjat tebing. Bharada E atau Richard Eliezer diketahui adalah seorang pecinta alam.

Hal itu dibuktikan dari akun Instagram pribadinya yakni @r.lumiu. Pasca ditetapkan sebagai tersangka kasus Brigadir J, akun Instagramnya pun menjadi sorotan. Dalam akun Instagram tersebut, Banyak foto-foto yang diunggah menampilkan Bharada E sedang menikmati aktivitas outdoor dan memanjat tebing.

Selain itu, terungkap fakta mengejutkan lainnya tentang sosok asli Bharada E. Ternyata pemilik nama Richard Eliezer ini diketahui memiliki jiwa sosial yang tinggi. Hal itu dibuktikan dari dirinya yang selalu aktif menjadi relawan ketika suatu daerah dilanda bencana.

Bahkan, ketika terjadi bencana gempa bumi dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah, Bharada E alias Richard Eliezer yang belum menjadi anggota Polri saat itu turut bergabung menjadi relawan dan mengumpulkan berbagai bantuan untuk korban bencana bersama tim pecinta alamnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral