Twitter Resmi Dubes Inggris, Owen jenkins, untuk Indonesai & Timor Leste.
Sumber :
  • Twitter Owen Jenkins

Kebakaran Lapas Tangerang, Dubes Inggris: Doa kami menyertai keluarga korban

Rabu, 8 September 2021 - 15:29 WIB

Jakarta – Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste, Owen Jenkins, melalui akun twitter resmi miliknya @DubesInggris, menyampaikan duka yang sangat mendalam kepada korban kebakaran yang terjadi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas 1 Tangerang yang menewaskan 41 warga binaan.

Selain mengucapkan belasungkawa, Jenkis juga turut mendoakan keluarga korban agar diberi kekuatan dan kesabaran atas musibah yang menimpa keluarga mereka.

“Turut berduka cita atas jatuhnya korban dalam insiden kebakaran di Lapas tangerang Hari ini. Doa kami menyertai keluarga korban, semoga mereka diberikan kesabaran dan kekuatan,”” Tulis Jenkis dalam cuitan di twitter resmi miliknya.

Ucapan belasungkawa juga ia teruskan ke akun twitter resmi milik Kementerian Hukum dan Ham @Kemenkumham_RI.

Sebelaumnya, telah terjadi Kebakaran di Lembaga Pemasyarakatan (lapas) Klas 1 Tangerang, pada pukul 01.45 WIB tepatnya di Blok C Lapas Klas I Tangerang. . Pada pukul 03.00 WIB, api berhasil dipadamkan.

Sebanyak 41 orang tewas, 8 luka berat dan 74 korban luka ringan dalam insiden Kebakaran tersebut. Semua korban merupakan warga binaan lapas (mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral