Putri Candrawathi (paling kanan) saat bermaksud mengunjungi Ferdy Sambo di Mako Brimob, Minggu (7/8/2022)..
Sumber :
  • VIVA - Ridwan Putra

Kenakan Blazer Batik dengan Potongan Rambut Hitam Sebahu, Putri Candrawathi Ingin Jenguk Ferdy Sambo di Mako Brimob tapi Tak Diizinkan

Minggu, 7 Agustus 2022 - 21:43 WIB

Putri Candrawathi istri Ferdy Sambo akhirnya muncul di hadapan publik untuk pertama kalinya sejak kasus kematian Brigadir J bergulir. Putri berniat menjenguk suaminya yang kini diamankan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Minggu (7/8/2022).

Kenakan Blazer Batik dengan Potongan Rambut Hitam Sebahu, Putri Candrawathi Ingin Jenguk Ferdy Sambo di Mako Brimob tapi Tak Diizinkan

Ia terpantau tiba di Mako Brimob bersama anaknya, pengacara Arman Hanis, dan seorang psikolog pukul 18.20 WIB. Mengenakan blazer batik dengan potongan rambut hitam sebahu, Putri memberi pernyataan ke awak media.

"Saya Putri bersama anak-anak. Saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya. Saya mohon doa biar kami sekeluarga dapat menjalani masa yang sulit ini. Dan saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami," ungkap Putri yang tak kuasa menahan tangis.

Namun kedatangan Putri bersama rombongan untuk menjenguk Ferdy Sambo belum mendapatkan izin untuk masuk. Hal tersebut disampaikan Arman Hanis. Mereka masih berharap agar keluarga dapat menemui jenderal bintang dua itu untuk memberi penguatan morel.

"Kita berusaha bertemu pak FS tapi belum diberikan izin. Mudah-mudahan besok dapat diberikan. Biar bagaimanapun keluarga maupun penasihat hukum bisa bertemu pak FS," kata Arman.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral