Putri Candrawathi (paling kanan) saat bermaksud mengunjungi Ferdy Sambo di Mako Brimob, Minggu (7/8/2022)..
Sumber :
  • VIVA - Ridwan Putra

Berwajah Sembab, Begini Pernyataan Lengkap Putri Candrawathi saat Jenguk Ferdy Sambo di Mako Brimob

Minggu, 7 Agustus 2022 - 22:39 WIB

Meski tertutupi masker, muka sembab begitu nampak pada wajah Putri Candrawathi. Ia hadir ke Mako Brimob untuk menjenguk sang suami Ferdy Sambo yang ditahan sejak Sabtu (6/8/2022).

Berwajah Sembab, Begini Pernyataan Lengkap Putri Candrawathi saat Jenguk Ferdy Sambo di Mako Brimob

Putri tak sendirian, ia datang bersama anaknya, pengacara Arman Hanis, dan seorang psikolog, sekitar pukul 18.20 WIB. Ini merupakan kali pertama istri jenderal bintang dua itu muncul di hadapan publik sejak kasus Brigadir J bergulir.

Kepada awak media, Putri menyatakan rasa cintanya pada Ferdy Sambo. Ia juga meminta doa kepada masyarakat agar apa yang dialami keluarganya saat ini dapat segera berlalu. Berikut pernyataan lengkap putri:

“Saya Putri bersama anak-anak saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya. Saya mohon doa biar kami sekeluarga dapat menjalani masa yang sulit ini. Dan saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami,” ujar Putri sambil tak kuasa menahan tangis.

Namun kedatangan Putri bersama rombongan untuk menjenguk Ferdy Sambo belum mendapatkan izin untuk masuk. Hal tersebut disampaikan Arman Hanis. Mereka masih berharap agar keluarga dapat menemui jenderal bintang dua itu untuk memberi penguatan morel.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral