Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik memberikan keterangan pers di Jakarta, Senin..
Sumber :
  • tim tvonenews

Ada Grup WA Para Ajudan Ferdy Sambo, Komnas HAM Minta Dibuka

Senin, 8 Agustus 2022 - 16:11 WIB

Jakarta - Sejumlah informasi dan fakta baru terus bermunculan dalam kasus pembunuhan Brogadir J yang saat ini masih diselidiki oleh Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM). Salah satunya adalah mengenai informasi adanya grup WhatsApp (WA) para ajudan Irjen Pol Ferdy Sambo.

Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik mengatakan pihaknya tengah menelusuri percakapan grup WA yang berisikan ajudan Irjen Ferdy Sambo.

"Mereka bilang ada WA group. Kami ingin tahu di WA group ini kalian ngomong apa, kan begitu," kata Taufan, Senin (8/8/2022).

Taufan mengatakan isi grup WA tersebutlah yang saat ini tengah diselidiki. Oleh sebab itu, dia mendesak Polri agar semua barang bukti segera dikumpulkan.

"Belum dapat (temuan isi grup), makanya saya ngotot sekarang barang bukti harus dikumpulkan semua, itu sedang dikerjakan Pak Kapolri," katanya.

Taufan mengatakan grup WA tersebut merupakan grup sehari-hari mereka. Dia menyebut di dalam grup itu juga terdapat Brigadir J.

"Bukan, mereka punya WA group dan kami ingin tahu apa saja yang dibicarakan selama ini, terutama hari-hari menjelang kejadian," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral