Kasus penembakan Brigadir J.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews

Masuk Babak Akhir, Irjen Ferdy Sambo Ditahan di Mako Brimob, Sore Ini Kapolri Segera Umumkan Tersangka Baru Drama Pembunuhan Brigadir J

Selasa, 9 Agustus 2022 - 10:37 WIB

Jakarta – Babak kasus pembunuhan Brigadir Yosua atau Brigadir J di rumah dinas mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo segera berakhir. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akan segera memberikan pengumuman soal tersangka baru kasus Brigadir J sore ini.

Masuk Babak Akhir, Irjen Ferdy Sambo Ditahan di Mako Brimob, Sore Ini Kapolri Segera Umumkan Tersangka Baru Drama Pembunuhan Brigadir J

Terbukti melakukan pelanggaran kode etik, mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo ditahan di Rutan Mako Brimob yang berlokasi di Depok, Jawa Barat setelah terungkap menghalangi proses penyidikan terkait kasus pembunuhan Brigadir Yosua atau Brigadir J pada Jumat (8/7/2022) silam.

Tim khusus bentukan Kapolri Jenderal Listo Sigit Prabowo hari ini akan melakukan gelar perkara dibarengi dengan pengumuman Polri soal tersangka baru dalam kasus yang menewaskan Brigadir Yosua atau Brigadir J. Hal itu diungkapkan oleh Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo.

"Insyaallah sore nanti (pengumuman tersangka baru)," ungkap Dedi Prasetyo pada Selasa (9/8/2022).

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo memberikan konfirmasi terkait pengumuman soal tersangka baru nantinya akan disampaikan langsung oleh Kapolri dalam konferensi pers yang rencananya digelara sekitar pukul 16.00 WIB.

"Iya betul (akan disampaikan Kapolri). Di atas jam 16.00," ungkapnya.

Brigadir RR atau Ricky Rizal, Ajudan Senior Putri Candrawathi Jadi Tersangka Baru

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral