Diragukan Sosok Putri Candrawathi Asli Tampil di Publik, Pengacara Brigadir J: Kok Mirip Pengacaranya Sudut Mukanya.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Diragukan Sosok Putri Candrawathi Asli Tampil di Publik, Pengacara Brigadir J: Kok Mirip Pengacaranya Sudut Mukanya

Selasa, 9 Agustus 2022 - 11:32 WIB

Jakarta - Kemunculan Putri Candrawathi untuk pertama kalinya saat hendak menjenguk Irjen Ferdy Sambo, menuai pro kontra dan kini diragukan sosok Putri Candrawathi asli tampil di publik, Pengacara Brigadir J: kok mirip Pengacaranya sudut mukanya.

Kemunculannya diragukan sosok Putri Candrawathi asli tampil di publik, Pengacara Brigadir J: kok mirip Pengacaranya sudut mukanya, bahkan beberapa perbedaan ini membuat publik bertanya-tanya.

Putri Candrawathi istri mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo pertama kalinya muncul di publik pada Minggu (7/8/2022) dalam rangka menjenguk sang suami di Mako Brimob, Depok. Namun, kehadiran Putri Candrawathi menjadi sorotan netizen karena dinilai lebih mirip dengan Sarmauli Simangunsong.

Salah satunya ikutnya menyorot adalah Kamaruddin Simanjuntak, Pengacara Keluarga Brigadir J ini menilai bahwa ada yang berbeda dari Putri Candrawathi yang datang ke Mako Brimob beberapa waktu lalu. 

"Ini kemarin yang kulihat itu, bukan Ibu Putri yang selama ini beredar di medsos yah, aku memang nggak kenal Bu Putri,"

Tetapi kalau kita lihat kemarin di medsos kan, Ibu Putri kan cantik, bersahaja kan gitu ya seperti artis keliatannya kan,"ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:36
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
Viral