Menko Polhukam Mahfud MD.
Sumber :
  • Kemenko Polhukam

Mahfud Md Minta Bharada E Dilindungi LPSK: Agar Selamat dari Racun dari Apapun

Selasa, 9 Agustus 2022 - 21:59 WIB

Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia (Menkopolhukam RI) Mahfud MD mengapresiasi Polri dalam proses pengungkapan kasus penembakan Brigadir J. Mahfud Md meminta agar Bharada Richard Eliezer atau Bharada E diberi perlindungan dari LPSK.

"Kami meminta agar keluarga brigadir J lekas diberi perlindungan. Dan LPSK agar memberikan perlindungan kepada bharada (E) agar dia selamat dari racun atau dari apapun," kata Mahfud dalam konfernsi pers, Selasa (9/8/2022).

Mahfud juga ingin agar Bharada E diberi perlindungan sehingga bisa mengungkap kasus ini hingga dibawa ke meja persidangan.

"Sehingga perlindungan dari LPSK diatur sedemikian rupa agar nanti Bharada E bisa sampai ke pengadilan dan memberi kesaksian apa adanya yang mungkin saja kalau dia menerima perintah, bisa saja bebas," imbuhnya.

Selain itu, Mahfud MD mengapresiasi Polri dalam proses pengungkapan kasus penembakan Brigadir J.

"Pemerintah mengapresiasi Polri khususnya Kapolri bapak Listyo Sigit Prabowo yang telah serius mengusut dan membuka kasus ini secara terang khususnya di dalam cara menemukan pelaku utama," kata Mahfud.

Mahfud menambahkan ia sangat percaya Polri bisa mengungkap kasus ini secara profesional di dalam penyelidikan dan penyidikan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral