Bgarada E/Brigadir RR/Irjen Ferdy Sambo.
Sumber :
  • kolase tvOnenews.com

Orang Tua Bharada E Minta Perlindungan Presiden, Kini Keberadaanya Misterius

Kamis, 11 Agustus 2022 - 08:35 WIB

Jakarta – Ada rasa takut dari Bharada Richard Eliezer atau Bharada E  setelah melakukan pengakuan terkait kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di rumah dinas bekas Kepala Divisi dan Profesi Pengamanan Polri Irjen Ferdy Sambo.

Sebelumnya Bharada E juga meminta menjadi Justice Collaborator agar mendapat perlindungan dari LPSK. Sebagai tersangka dan saksi kunci, Bharada E merasa keamanannya terancam.

Tak hanya itu, orangtua Bharada E baru-baru ini juga menulis surat minta perlindungan dari Presiden RI, Joko Widodo.

Namun usai menulis surat tersebut, dan sejak mencuatnya kasus pembunuhan Brigadir J, keberadaan orang tua Bharada E di Manado, Sulawesi Utara (Sulut) kini menjadi misteri.

Pihak keluarga yang ditemui awak media mengaku jika keberadaan ayah dan ibu Bharada E saat ini sedang dirahasiakan. Keluarga Bharada E juga memastikan jika kedua orang tua Bharada E berada di tempat yang aman.

"Kalau saat ini orang tua kakak sepupu saya masih dirahasiakan. Tapi, intinya mereka berada di tempat yang aman," kata Anastasya, saudara sepupu Bharada E di Manado, Rabu, 10 Agustus 2022.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Jules Abraham Abast menyebut jika kedua orang tua Bharada E saat ini sedang tak berada di rumahnya di Manado. Informasi terakhir, kata Jules, jika orang tua Bharada E sudah dibawa ke Jakarta.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral