Nangis Sesenggukan Dihadapan Jenazah Brigadir J Vera Simanjuntak Beri Kata Perpisahan: 8 Tahun Bersama, Sekalinya Berjumpa...
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com / rohani simanjuntak

Nangis Sesenggukan di Depan Jenazah Brigadir J Vera Simanjuntak Ucap Perpisahan: 8 tahun Bersama, Sekalinya berjumpa..

Kamis, 11 Agustus 2022 - 17:14 WIB

Jakarta - Kematian Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat menyisakan duka dan luka mendalam bagi keluarga dan tentunya bagi sang kekasih, nangis sesenggukan di depan jenazah Brigadir J vera simanjuntak ucap perpisahan: 8 tahun bersama, sekalinya berjumpa..

Kasus kematian Brigadir J yang menyita perhatian publik atas kematian yang mengenaskan dan janggal, menyisakan luka mendalam bagi keluarga, dan meninggalkan duka bagi sang kekasih yang nangis sesenggukan di depan jenazah Brigadir J Vera Simanjuntak ucap perpisahan: 8 Tahun Bersama, sekalinya berjumpa..

Viral beredar video saat dan menyita banyak perhatian netizen, saat Vera Simanjuntak memberi ucapan perpisahan kepada kekasihnya Brigadir J di depan jenazahnya.

"Abang, dengarkanlah abang walaupun nggak bisa lagi kau dengar ini, tapi aku percaya. Tuhan akan sampaikan namamu disana,"ucap Vera.

Selama delapan tahun menjalin hubungan, dan Brigadir J berkarir di Jakarta sebagai ajudan (ADC) Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

"8 Tahun kita bersama ya Bang, menjalin hubungan, 3 tahun abang di Jakarta, kita nggak pernah berjumpa, Sekalinya jumpa.."ucapnya tak kuasa tahan tangis.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral