Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Dedi Prasetyo.
Sumber :
  • Antara

Kasus Pembunuhan Brigadir J Makin Terang Benderang! Mabes Polri Siap Seret Irjen Ferdy Sambo ke Pengadilan 

Kamis, 11 Agustus 2022 - 20:35 WIB

Jakarta - Mabes Polri mulai mengungkap titik terang kasus pembunuhan Brigadir J alias Yosua Hutabarat dengan empat tersangka, Bharada E, Bripka RR, MK, dan Irjen Ferdy Sambo

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan tim khusus (timsus) bentukkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sudah secara marathon memeriksa para tersangka. 

"Sesuai perintah Bapak Kapolri bahwa timsus, khususnya dalam hal ini Katim Riksa, atau Katim Sidik, harus melakukan pemeriksaan secara maraton, secara cepat, dan juga berkoordinasi dengan kejaksaan," ujar Irjen Dedi di Mako Brimob, Depok, Kamis (11/8/2022). 

Irjen Dedi menjelaskan pihaknya telah berkoordinasi dengan tim kejaksaan untuk segera dilakukan gelar perkara terkait kasus tersebut. 

Menurut dia, berkas penyidikan para tersangka akan segera selesai agar kasus tersebut terungkap di pengadilan. 

"Ini sudah dilakukan koordinasi dan komunikasi dengan kejaksaan agar dalam waktu tidak terlalu lama juga berkas perkara segera dilimpahkan. Selanjutnya juga tidak terlalu lama juga kasus ini untuk segera digelar di persidangan," jelasnya. 

Sebelumnya, Irjen Dedi Prasetyo mengatakan timsus telah melakukan pemeriksaan kepada empat tersangka hari ini, Bharada RE, Bripka RR, MK, dan Irjen Ferdy Sambo. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral