Masjid Daarul Khoirot di Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat..
Sumber :
  • tim tvOne/Endra Kusumah

Ini Masjid Yang Digunakan Sebagai Lokasi Deklarasi FPI 'REBORN'

Kamis, 9 September 2021 - 16:33 WIB

Bandung, Jawa Barat - Masih ingat dengan video viral deklarasi FPI 'REBORN' yang beredar awal pekan ini? Berdasarkan penelusuran tvonenews, deklarasi itu dilakukan di sebuah masjid di Kampung Sumur Bor, RT 07/04, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Masjid tersebut bernama Daarul Khoirot.

Seperti diketahui, sebelumnya deklarasi FPI 'REBORN", sempat viral di media sosial. Deklarasi itu dilakukan pada Minggu (05/09).

Deklarasi yang dilakukan di sebuah masjid bercat putih itu berlokasi tepat berada di pingggir perlintasan kereta api. Dilihat dari ukurannya, Masjid di video itu cukup besar dan memanjang.

Sementara dibagian depannya terdapat bangunan bagian masjid yang masih belum selesai pengejaannya.

Menurut penuturan warga sekitar Masjid Daarul Khoirot, pada hari Minggu (5/9) memang ada kegiatan di masjid itu. Namun warga tidak mengetahui secara pasti kegiatan tersebut.

"Iya ada kegiatan pas Minggu sore. Ya acaranya sepertinya istigasah gitu," kata Jajang, warga desa Cilame kepada tvonenews, Kamis (09/09).

Jajang menjelaskan, peserta yang hadir rata-rata mengenakan pakaian serba putih, seperti yang nampak di dalam rekamanan video.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral