Pelajar di Bandar Lampung tengan divaksin Covid-19.
Sumber :
  • Tim tvOne

Mantap! 10 Ribu Pelajar di Lampung Divaksinasi Dalam Sehari

Kamis, 9 September 2021 - 16:44 WIB

Bandar Lampung, Lampung - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menggelar vaksinasi Covid-19 kepada 10 ribu pelajar pada tahap kedua, yang tersebar di 103 sekolah di Kota Bandar Lampung.

Serbuan vaksinasi ini digelar sebagai prasyarat kesiapan untuk melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas. sehingga diharapkan pekan ini vaksinasi telah selesai.

"Hari Senin insyaallah PTM akan dimulai, ada beberapa sekolahan yang akan dijadikan sampel, per kecamatan diambil satu sekolah pada setiap tingkatan," jelas Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana.

Eva Dwiana juga meminta kepada wali murid, guru dan kepala sekolah untuk mengingatkan siswanya, untuk tetap mematuhi patuh protokol kesehatan, meski telah menjalani vaksinasi covid-19. Apalagi, saat ini Bandar Lampung masuk dalam wilayah zona kuning penyebaran Covid-19 dan penerapan PPKM Level 3.

"Untuk itu, mudah-mudahan bisa segera masuk level 2 dan zona hijau, agar semua aktifitas bisa berjalan normal," ujar Eva.

Sebelumnya 7 ribu dosis vaksin telah disuntikkan pada tahap pertama dan tercatat  17 ribu pelajar telah divaksin. (Pujiansyah/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
05:05
03:27
01:36
06:06
01:05
Viral