Mahfud MD dan Irjen Ferdy Sambo.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews

´Tidak Ada Pelecehan, Harus di SP 3´ Kata Mahfud MD Soal Kasus Brigadir J Tewas Dieksekusi Irjen Ferdy Sambo Tapi Dituduh Melecehkan Putri Candrawathi

Senin, 15 Agustus 2022 - 09:02 WIB

Jakarta – Mahfud MD selaku Menko Polhukam dengan berani blak-blakan bicara soal skenario rekayasa versi Irjen Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan Brigadir J. Sebelumnya, Sambo menangis bilang bahwa Putri Candrawathi dilecehkan oleh ajudannya tersebut sehingga terjadilah baku tembak dengan Bharada E, bagaimana kenyataannya?

´Tidak Ada Pelecehan, Harus di SP 3´ Kata Mahfud MD Soal Brigadir J Yang Tewas Dieksekusi Irjen Ferdy Sambo dan Dituduh Melecehkan Putri Candrawathi

Muhammad Burhanuddin selaku pengacara Bharada E mengungkapkan detik-detik sebelum penembakan Brigadir J, saat itu Irjen Ferdy Sambo yang berada di TKP memerintahkan Bharada E untuk menembak Brigadir J dalam posisi jongkok.

“Pada saat di TKP, mereka berempat sudah di dalam dan Riki disuruh panggil Yoshua. Begitu masuk di TKP, kemudian disuruh jongkok (Brigadir J). Informasi dari Bharada E yang suruh Brigadir J jongkok adalah si bosnya, ya seorang atasannya di sana (Ferdy Sambo),” beber Pengacara Bharada E, M Burhanuddin di acara Indonesia Lawyers Club seperti yang dikutip tvonenews.com, Sabtu (13/8/2022). 


Jadi, ia sebutkan, yang berada di dalam tempat kejadian itu termasuk Brigadir J dan yang lainnya saat ini sudah jadi tersangka semua. Namun, Ibu PC pada saat kejadian ada di dalam tetapi bukan di tempat kejadian melainkan berada di dalam kamar. 

Burhanuddin menambahkan, dari informasi yang didapatnya, di dalam tempat kejadian tersebut ada Ferdy Sambo (FS), Riki, Bharada E dan Almarhum Yoshua. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
02:15
01:24
01:49
01:41
01:47
Viral