Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu saat memberikan keterangan. (.
Sumber :
  • PMJnews

Wanita Bermobil Mewah Curi Cokelat dan Ancam Karyawan Alfamart, Polisi Turun Tangan

Senin, 15 Agustus 2022 - 14:31 WIB

Jakarta - Heboh seorang wanita menggunakan mobil mewah tapi mencuri tiga coklat batangan di minimarket di wilayah Cisauk, Tangerang Selatan menyedot perhatian publik. Terlebih, wanita itu juga mengancam pegawai minimarket yang memergokinya untuk minta maaf dan mengancam dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Terbaru, dalam kasus ini disebutkan polisi tengah melakukan pendalaman dugaan pencurian yang dilakukan seorang wanita bermobil di Alfamart Sampora, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Kota Tangerang Selatan.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu mengatakan pihaknya belum mendapati pelaporan atas tindak pencurian atau perbuatan tidak menyenangkan itu.

"(Kasus ini) tidak ada laporannya, baik ke polres atau polsek, dan dari video yang beredar," ujar AKBP Sarly Sollu, sebagaimana dikutip dari PMJnews, Senin (15/8/2022).

Kendati tidak ada pelaporan, lanjut Sarly, pihaknya tetap melakukan pengecekan untuk klarifikasi sebagai langkah tindaklanjut atas peristiwa yang viral di media sosial tersebut.

"Meski tidak ada laporan, petugas atau jajaran Polsek Cisauk lagi ke lokasi Alfamart itu, untuk mengetahui lebih jelas permasalahan yang terjadi," terangnya.

Di sisi lain, Kapolsek Cisauk AKP Syabillah Putri Ramadhan menjelaskan saat ini jajarannya akan mendatangi lokasi Alfamart untuk melalukan konfirmasi soal kebenaran infomasi tersebut.

"Kita mau cek dulu soal informasinya, dan kronologi, kita tanyakan ke pegawai setempat," ucap AKP Syabillah Putri.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral